Jasa pembuatan kolam minimalis | kolam kendi air | kolam ikan koi hias | kolam kendi pancuran | tukang kolam | tukang kolam hias.



 Kami PEMBUAT TAMAN RUMAH menerima jasa pembuatan kolam ikan hias, kolam minimalis, kolam kendi pancuran, kolam relief atau terjun.
 Untuk perindah halaman rumah anda dengan suara gemericik air kolam, dengam desain yang anda miliki atau dengan desain ( contoh ) dari kami, membuat suasana rumah anda menjadi terasa lebih alami dan sejuk, keindahan kolam tersebut dengan di tambah nya ikan hias membuat lebih sempurna nya keindahan kolam.
  Kolam ikan hias ini bisa menjadi sebagai alat terapi di saat kejenuhan dalam pekerjaan, dengan sangat padat nya jadwal kerja, apalagi di tambah dengan kemacetan di jalan, yang mungkin hampir setiap hari bermacet macetan, dengan adanya kolam ikan hias di rumah anda, membuat suasana tambah seger atau sejuk, bisa menghilang kan kejenuhan anda.


Anda berminat untuk membuat kolam ikan hias ?
Kami PEMBUAT TAMAN RUMAH adalah jasa profesional dalam bidang pembuatan taman dan kolam ikan hias.
Untuk pembuatan kolam ikan hias, kolam minimalis, kolam ikan koi, kolam kendi pancuran, kolam relief, kolam air terjun, jangan khawatir kami adalah ahli nya dalam bidang pembuatan kolam, kami pu memberikan garansi apabila kolam yang kami buat bocor.
 Untuk waterponding kami menggunakan yang terbaik, yang kuat tahan lama.
 Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami.

Info  : Faisal
Tlp   : 0822 6136 9636
Wa   : 0898 8511 957


0 komentar:

Posting Komentar