Jual pohon kurma berbuah  - supllier pohon kurma berbuah  - harga pohon kurma berbuah - pohon kurma berbuah murah berkualitas - pusat pohon kurma - tukang pohon kurma - tukang pohon kurma murah.


kami adalah supllier atau jual pohon kurma berbuah dan pohon kurma yang belum berbuah dengan segala jenis dan tinggi tanaman pohon kurma / korma dengan kualitas terbaik harga yang bersahabat dan siap kirim ke lokasi anda.

Seiring dengan jaman dan kemajuan teknologi pertanian, sekarang budidaya pohon kurma pun sudah banyak dilakukan di indonesia, dan semuanya sudah terbukti dengan sistem tanam yang intensif pohon kurma di indonesia sudah bisa menghasilkan buah.
Mungkin jika dibandingkan dengan buah kurma yang di hasilkan oleh negara di timur tengah, buah kurma yang di tanam di indonesia masih kalah bagus namun buah kurma di indonesia sudah layak jual dengan kualitas yang baik.

Untuk harga jual pohon kurma yang sudah berbuah bisa mencapai 3x lipat dari pohon kurma yang belum berbuah dan itupun dengan stok yang terbatas.
Banyak sekali pertanyaan kenapa pohon kurma yang sudah berbuah bisa lebih mahal.?
Karena untuk pohon kurma yang sudah berbuah butuh perawatan yang intensif khusus dengan waktu yang lama dan butuh proses yang tidak mudah untuk menghasilkan buah pertama dari pohon kurma yang di tanam di indonesia.

HARGA POHON KURMA BERBUAH BISA SAMPAI 3X LIPAT DARI POHON KURMA YANG BELUM BERBUAH

tergantung dari jeins, ukuran, dan seni keindahan pohon kurma.

HARGA POHON KURMA BELUM BERBUAH KAMI AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK DAN RELATIF LEBIH MURAH DENGAN KUALITAS YANG TERBAIK

Ukuran tinggi mulai dari 1 meter batang sampai 2.5 meter batang bahkan kami juga menyediakan sampai yang 4 meter batang.
Untuk harga tergantung dari jenis dan tipe pohon kurma.

pohon kurma berbuah sekarang banyak di jadikan tanaman hias di kota kota besar bahkan jadi salah satu icon tanaman mewah dengan harga yang lumayan mahal.
Jika anda berminat menanam pohon kurma berbuah kami akan memberikan solusi harga pohon kurma berbuah maupun pohon kurma yang belum berbuah dengan harga yang kompetitif untuk anda.

Info  : Faisal
Tlp   : 0822 6136 9636 - 0898 8511 957 WA

Berikut beberapa contoh pohon kurma yang kami sediakan :