Tukang taman BSD city, tukang taman tangerang, tukang taman ciater, tukang taman sumarecon, tukang taman puspitek, tukang taman gading serpong, tukang taman vila pamulang, tukang taman permata pamulang, tukang taman serpong, tukang taman graha, tukang taman alam sutra, tukang taman cipondoh, tukang taman gondrong, tukang taman kedoya, tukang taman murah, tukang taman profesional, tukang taman berpengalaman, tukang taman berkualitas, tukang taman rumah, jasa pembuat taman rumah, jasa pembuatan taman rumah, jasa taman minimalis, tukang kolam minimalis, tukang kolam ikan hias, tukang kolam relief terjun, tukang tanam rumput, jasa tanam rumput, jasa pasang taman, tukang rumput taman, jual tanaman hias, jual tanaman bunga hias, jual tanaman pot hias, jual tanaman hias peredu, jual tanaman hias semak, jual tanaman hias border, jual rumput taman, jual rumput gajah mini, jual rumput babat, jual rumput gajah biasa.

Tanaman hias adalah tanaman yang memiliki bentuk unik dan khas yang berfungsi sebagai dekorasi ataupun hiasan baik dalam ruangan maupun luar rungan. Dahulu tanaman hias merupakan tanaman yang hanya berbunga saja, namun seiring perkembangan zaman tanaman hias didefinisikan sebagai tanaman yang memiliki nilai indah baik daun, bunga, batang, buah, ranting, aroma maupun akar yang bernilai artistik atau seni.

Tanaman hias sudah menjadi tren di zaman sekarang, karena selain mempercantik tempat juga memberikan udara segar di sekitarnya. Banyak para penjual tanaman hias mereka-reka tanaman agar terlihat lebih menarik dan cantik untuk meningkatkan nilai seni dan juga harga jual tanaman tersebut.

Tlp : 0822 6136 9636
WA : 0898 8511 957 - 0812 8038 1455

Perkembangan tanaman hias semakin meningkat seiring pembangunan perumahan yang kian terus bertumbuh. Tidak hanya menjadi populer saja, tanaman hias juga telah merambat ke bidang arsitektur. Kini desain rumah telah banyak menempatkan taman sebagai nilai asri sebuah rumah, bahkan pola penempatan tanaman itu sendiri tidak sembarangan sehingga memiliki nilai seni yang tinggi.

Tanaman hias dimaksudkan untuk tujuan tertentu, bisa karena hobi, hiasan ruang, dan bahkan untuk kesehatan juga.

Sebagai ungkapan

Tanaman hias seperti bunga dapat menjadi simbol yang mengungkapkan rasa suka, terima kasih, ucapan selamat, dekorasi ruangan maupun berduka cita.

Penangkal racun dalam ruangan

Rumah seringkali terdapat debu-debu dan terlihat kotor, ini disebabkan karena polusi udara yang masuk dari luar rumah maupun dalam rumah. Zat-zat polutan dapat di kurangi dengan adanya tanaman dalam ruangan untuk menciptakan hawa segar. Seperti tanaman lain pada umumnya tanaman hias juga berfungsi sebagai penyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen.
Lihat artikel lainnya tentang jasa pembuatan taman disini.