Jual rumput sintetis, tanaman vertical sintetis, tanaman plastik, tanaman palsu.
 Kami menjual rumput sintetis, rumput plastik, rumput tiruan, rumput palsu, tanaman vertical sintetis, tanaman palsu, tanaman plastik berikut jasa pasang.
Selain itu kami pun menjual aneka tanaman hias dan rumput taman.
Taman indoor tanpa ada sinar matahari, kami akan memberikan beberapa opsi untuk taman anda.
 Beberapa orang memilih Rumput dan tanaman palsu atau sintetis untuk taman indoor nya.
Karena padat nya aktifitas sehari2 sehingga tidak memungkinkan untuk merawat taman tetapi ingin ada nuansa hijau di dalam rumah.
Kami memberikan solusi untuk membuat taman yang tanpa perawatan atau minimnya perawatan. Kami akan memberikan solusi desain taman anda atau mungkin anda sudah mempunyai desain sendiri silahkan serahkan dan percayakan kepada team kami untuk mendekorasi taman anda.
Kami pun menerima jasa pembuatan kolam minimalis, kolam ikan hias, kolam ikan koi, kolam relief tebing, kolam air terjun, kolam pancuran.
 Untuk membuat suasana semakin sejuk, kolam ikan hias minimalis lah solusi nya. Dengan suara gemericik air nya yang bisa membuat suasana seperti di alam pegunungan. Dengan penat nya di jalan bermacet macetan, dengan jadwal pekerjaan yang begitu padat, lelah nya berkendara, lelah nya di pekerjaan, kolam ikan hias adalah sebagai terapi untuk merubah suasana bisa lebih sejuk.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

INFO : FAISAL
TLP   : 0822 6136 9636 - 0898 8511 957 WA

Sebagai bahan refensi untuk anda, kami memberikan beberapa contoh.